-->
 

Flip Your Text

Asli

Terbalik

Install win xp di compaq presario Q40

Sabtu, 30 Januari 2010 Kejadian ini muncul sewaktu mau nginstall XP di leptop HP Compaq Presario, ko HardDisk gak ke detek wah… jangan-jangan.. HD gue rusak…
Gue gak berani buka2 segel soalnya masih bergaransi :p. udah aja gue coba cari info ma si paman… eh tau nya emang leptop Compaq presario gak bisa di install XP dikarenakan XP gak bisa detek HD sata, gue cari aja terus infonya lagi… yang jadi pusing bahasanya inggris jadi muzzmed

Gue nemu triknya lupa nama websitenya apa :D
Waktu proses install gak ada masalah, nah yang jadi masalah waktu mau nginstall drivernya, ternyata audio(souncardnya gak kedetek sama sekali) padahal udah ada drivernya.
Wah.. wah.. tambah muzmed gue

Tapi akhirnya udah nyoba beberapa CD habis (3 CD) akhirnya bisa juga yang seharusnya gak perlu pakai CD juga bisa, bodohnya diriku ini :D

Yang udah test n berhasil n gak perlu downgrade BIOS ( resiko tinggi bisa matot)
Soalnya tutor yang beredar sekarang kebanyakan masih harus downgrade BIOS,

Nah disini gue pke yang safety aja n gak pake downgrade bios gak pake CD lageee, ngandelin USB yang sebelumnya gue udah post install winXP pke USB

Yang dibutuhin :
-Net framework minimal v2.0
-Nlite bias dicari ma si paman kok kecil juga file nya
-File driver sata
-WinXP SP3 ( harus pke SP3 klo mau driver souncard bias jalan )

Install dulu NET Frameworknya
Install juga Nlite
Buat folder ex. C:/Winstall
Buka Nlite dan masukan CD winXP sp3
nLite=> Pada proes pilih dir cari dir win XP dank e c:/winstall
tunggu beberapa menit nlite akan mengkopi smua isi CD ke dir c:/winstall
nlite juga ngecek CD nya bener gak win XP sp3 kalau missal disitu gda keterangan SP3 mendingan jangan diterusin bisa-bisa gatot or sama ajah
setelah selesai next ajah, kemudian pilih bootable n driver
masukan file driversata dan pilih yang buat mobile (nomer 2 dari bawah)
kalau sudah klik next dan burning lah ke file ISO biar kita bias buat di USB

nah sekarang kita sudah punya file master Winxp yang sudah di inject dengan driver satanya, kalau sudah bener-bener yakin kita bias burning ke CD klo gak mau gegabah mending dibuat dulu bootable USB,
proses pembuatan winxp lewat USB sudah di posting gue sebelumnya silakan baca-baca lagee…

akhirnya HP Compaq Presario CQ40 bisa di install Windows XP tanpa ada maslah driver n tanpa downgrade bios

ABG Text Generator

Teks Normal    Teks ABG
  
HuRUf bEsAr keCil      
P4k3 4n9k4 D0n9      
Disngkt-sngkt      
     

Experience

Sony KV-E2531 etc

KV-E2931,KV-E3431,AE-2
CTV Enter Service mode
Turn on the main power switch of the set while pressing any two buttons on the front panel. 'TT' will appear on the upper right corner of the screen. Press the 'MENU' button on the RC. In menu select 'DEMO' and press 'OK'. Select DEVICE coresponding to the adjustment you need. Store: OK. Exit: turn off.

Option Mode polytron mx 5213

option 0 01000101 45h option 1 10010010 92h option 2 00001001 09h option 3 00001101 0dh option 4 00010000 10h option 5 00000000 00h option 6 00000001 01h tv polytron dengan fasilitas ada radionya

Option Mode Polytron MX5203MS

- POLYTRON MX5203MS
OPTION0: 00111010
OPTION1: 10001110
OPTION2: 11000011
OPTION3: 00001100

Default setting
RGB Cut Off: 60
APR: 15
AVL: 0
Bass Mix: 0
Last Cond. Super Bass: ON
Setting surround: 60

- OptionMenu HBM-00-00
masuk ke Factory Mode password 1014
setting default untuk MX5203MS, untuk model yang lain silahkan coba2.

Option Mode Polytron MX 20323T

AGC GAIN =26H. U-BLK =08H. HI-AGC=1AH. B-CUT=70.
OPTIONO =01000011. V-BLK =08H. H-SIFT=08. G-CUT=87.
OPTION1 =10011010. BRTS =OOH H-BOW=04. R-CUT=32.
OPTION2=:00001001. Y DELAY =07. H-PARA=06. V-AMPL=32.
OPTION3=:00011100. WB BRI =46H. S-COR=27. V-CENT=24
H-OSD =23H. WB CON =64H. V-LIN=15.
V-OSD =16H. WB COL=32H. B-DRV=64.
V-SHIFT =00H. LO-AGC=19H. G-DRV=46.

Service Menu Boomba

Use type LC8632 series
Press menu on remote control two times - recall Q.View - MUTE.

Service Menu Sony

Tekan power >> tekan disply >> 5 >> volume+ >> power

Service Menu Sanyo

menu di remot + volume up di tv

Service Menu JVC

Cara 1 :
Tekan osd + mute

Cara 2 :
>Tekan picture mode + display bersamaan.
>Untuk save data tekan display

Service Menu Samsung Plano

posisi stnby tekan disply di remote >> menu >> mute >> power

Service Menu Akari

Tekan slep di remot + menu di tv

Service Menu Sanken

Tekan mute pada remot >> menu di TV

Service Menu Harco

buka remot ada tulisan tes >> tekan >> 32156

Service Menu Mitsuno

Tekan menu di TV tv >> tekan mute pada remot 5 detik

Service Menu Sanken

Enter service mode Sanken TV Chasis AT Press MENU button, input the number 6483 or 4683 or 6597
Select value parm press Pro +/- and change value press vol +/-

Service Menu Digitec

Turn on TV in stby mode
Press and hold the menu buton on remote control till tv set is turn on.
input the number 1,0,1,3 or 1,0,1,4.
Change item move up or down program key
To select value press Volume + or -. To change value.
Store press menu button.
 
 
 

TV Menu Service

Monitor Menu Service

Protection

 
Created By : eethon noor